Ternyata Rokok Itu Membuat Manusia Jadi Bodoh!

7 Jun 2009

Berdasarkan penelitian Stephen Carr Leon, ada banyak hal yg jadi kebiasaan orang-orang yahudi israel sejak si-ibu mengandung sampe si-anak jadi sarjana. Semua kebiasaan itu diniatkan demi munculnya generasi yahudi super jenius & kreatif yang akan menguasai dunia. Semua kebiasaan itu dilakukan sungguh-sungguh dengan giat & tulus.

Di Israel, merokok adalah tabu, apabila Anda diundang makan dirumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.

Menurut ilmuwan di Universitas Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel.

Bagaimana perbandingan perhatian pemerintah Indonesia dalam membina generasi penerus dibanding dengan negara tetangganya.

Ambil contoh tetangga Indonesia yang terdekat adalah Singapura. Contoh yang diambil Stephen Carr Leon sederhana saja, Rokok. Singapura selain menerapkan aturan yang ketat tentang rokok, juga harganya sangat mahal.

Merokok dapat melahirkan generasi Goblok! kata Goblok itu keluar dari Stephen Carr Leon sendiri. Dia sudah menemui beberapa bukti menyokong teori ini. Lihat saja Indonesia, katanya seperti dalam tulisan itu. ( http://cengkunek.blogdetik.com.com )


TAGS


-

Author

Follow Me