Menkominfo: Tarif Internet Sudah Turun 20-80 Persen? Yang benerrr

30 May 2009

Tarif internet secara nasional dinilai kian terjangkau karena beberapa operator sebagai penyedia jasa internet telah menurunkan tarifnya. Tingkat penurunan tarif bervariasi sesuai kemampuan masing-masing operator. Penurunan tarif internet yang mereka berlakukan antara 20 dan 80 persen.

Untuk Telkom, penurunan tarifnya antara 30 dan 40 persen. Indosat memberlakukan penurunan sekitar 20 persen, dan Exelcomindo antara 20 dan 80 persen.

Sebelumnya, Menkominfo menyatakan bahwa pemerintah berupaya menurunkan tarif internet bulan ini. Penurunan tersebut bisa dilakukan melalui regulasi yang dapat menciptakan iklim kompetitif.

Telkom Speedy hanya menurunkan tarif di jabotabek saja sedang didaerah masih dipatok sama. saya pengguna paket office di pekanbaru dan saya kecewa dengan janji pak menteri akan menurunkan harga tarif internet…..so..mana buktinya ?

Makin turun tarifnya,makin banyak penggunanya dan seharusnya diimbangi juga kualitas pelayanan operatornya. Ini malah speedy akhir-akhir ini sering putus tiba2 tanpa sebab yang jelas.

Kompensasi diberikan jika link putus selama 3 hari, lah enak bener Telkom kalo gt. Kita Telat byr 1/2 hari saja langsung di blokir. SLA macam apa kalo spt ini?


TAGS


-

Author

Follow Me