XL Resmikan Dacomm Pekanbaru

21 Apr 2009

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) semakin memperkuat dirinya sebagai operator penyedia layanan data terkemuka di Sumatera dengan meresmikan Data Communication (Dacomm) Center XL di Pekanbaru, Sabtu (18/4/2009) lalu di Grha XL Pekanbaru. Peresmian dilakukan oleh Vice President West Region XL (Sumatera), Agus Simorangkir, didampingi Direct Sales Manager West Region XL, Mayhendri Sinaga.

Menurut Agus Simorangkir, Dacomm XL Pekanbaru adalah Dacomm ketiga di Sumatera yang resmi dioperasikan setelah Medan dan Palembang. Agus menjelaskan, Dacomm ada adalah untuk menjadi jembatan bagi masyarakat agar memahami persoalan teknologi komunikasi yang selalu berubah dan selalu ada hal yang baru.

Secara khusus Dacomm juga akan tersedia Blackberry XL Corner, yakni tempat pelayanan Blackberry end to end, mulai penjualan handhel Blackberry seperti smartphone Blackberry Curve 8900 sampai ke setting serta edukasi kepada pelanggan tentang beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk Blackberry seperti layanan Blackberry 1 (One).

Selain itu dipusat layanan Dacomm juga ada menghadirkan Internet XL Corner, yakni layanan dengan dilengkapi perangkat komputer dan internet yang bisa diakses oleh masyarakat secara gratis. Di sana juga akan memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pelanggan corporate karena XL juga menghadirkan tim yang akan memperkenalkan produk-produk corporate XL dan membantu menjelaskan perihal solusi corporate yang dibutuhkan pelanggan korporasi.

Berita Lengkapnya klik sini….


TAGS


-

Author

Follow Me